Cara mudah agar cepat hamil yang belum anda ketahui

Tuesday, February 9, 2016

Cara mudah agar cepat hamil yang belum anda ketahui


Cara mudah agar cepat hamil yang belum anda ketahui

Mempunyai buah hati / anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Diperlukan berbagai cara agar seorang istri bisa cepat hamil. Tentunya cara cara tersebut sesuai dengan anjuran dokter maupun yang sesuai dengan ajaran agama. Lantas cara seperti apakah agar kita cepat hamil, berikut beberapa cara agar mudah hamil :

1. Berdoa kepada Allah swt
Langkah pertama agar hamil adalah berdoa kepada Allah swt meminta ridhanya agar diberi kemudahan agar cepat hamil. Berdoa adalah kunci keberhasilan kita dalam mendapatkan rizki ini. Dengan berdoa, semoga apa yang sista inginkan cepat berhasil.

2. Jaga kondisi tubuh
Menjaga kondisi tubuh pasangan suami istri ini sangat penting, karena dengan badan yang sehat, maka sel telur akan sehat pula. Dengan sel telur dan sperma yang sehat serta sesuai dengan kadarnya, maka keingingan sista untuk hamil segera tercapai.

3. Rutin berhubungan suami istri
Rajin hubungan suami istri adalah kunci dalam mencapai agar cepat hamil. Usahakan setiap kali akan berhungan badan, mandi dahulu agar tercipta suasana yang hening, putar musik klasik agar suasana makin romantis. Saling rangsang antar pasangan agar suasana tambah greng dan keinginan sista agar cepat hamil segera tercapai. Untuk cepat hamil, biasanya setelah menstruasi adalah waktu yang paling tepat, karena sel telur pas matang matangnya. 

4. Makan makanan yang  bergizi
Makanan bergizi ini agar sel telur dan sperma dalam kondisi yang paling bagus. Makanan seperti sayur dan daging kambing akan mebuat sperma pria menjadi kental, serta jangan lupa makan kecambah. Buat istri juga dianjurkan makan yang bergizi agar kondisi sel telurnya ok.

5. Atur posisi saat hubungan suami istri
Pengaturan hubungan suami istri ini agar terjadi kenyamanan saat berhubungan suami istri. Usahakan seluruh cairan pria dapat masuk semua ke indung telur istri, tujuanya agar dapat membuahi sel telur dan keinginan sista untuk hamil segera tercapai.

6. Konsultasi dengan dokter kandungan
Nah ini adalah langkah yang harus anda lakukan agar cepat hamil. Berkonsultasi dengan dokter kandungan, karena dokter kandungan ini tahu betul mengenai kesehatan kita dan kesehatan organ reproduksi kita. Dengan sering berkonsultasi, maka trik agar cepat hamil dan langkah apa saja yang diperlukan agar cepat hamil dapat kita ketahui.

7. Hindari stres
Hindari stres adalah kunci agar kita cepat hamil. Pikiran yang nyaman, jauh dari stres membuat kondisi kesehatan reproduksi lebih terjamin. Pikiran yang tenang dapat membuat keinginan  sista untuk hamil menjadi lebih cepat.

Nah sobat bunda, cara cara diatas jika kita terpakan dengan benar, sesuai aturan agama dan norma susila, maka keinginan sista untuk hamil akan segera tercapai. 
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top